Bisnis Transportasi Parna Raya

Posted on

Bisnis Transportasi Parna Raya

PRODUK   » Total Logisctics Services

PARNA RAYA MOBIL

Transportasi darat adalah embrio usaha PT Parna Raya. Pada tanggal 7 Juni 1972, PT Parna Raya didirikan dan tanggalnya dirayakan hari ini sebagai hari jadi Parna Raya. Awalnya, truk kami terutama mengangkut baja dari PT Krakatau Stell, Industri Baja Milik Negara. Saat ini, Parna Raya Land Transportation melayani sejumlah besar pelanggan terkemuka dari slab, billet dan baja minyak, pupuk, pulp dan pile, dengan 125 unit truk, tronton berat dan trailer 25 dan 45 ton, meliputi Cilegon sampai Tangerang, Jakarta. , Bekasi, Cikarang, Karawang dan Cikampek. Truk Parna Raya memiliki total daya dukung sekitar 5.000 ton di kolam truk 4 hektar di Sukapura, Jakarta Utara. Awak menangani truk modern ini dengan hati-hati dan terampil untuk memberikan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan kami.

Ekspansi bisnis pertama PT Parna Raya setelah berhasil mengelola bisnis transportasi daratnya adalah layanan clearence pengiriman dokumen. Untuk mendukung bisnisnya, PT Parna Raya membuka anak perusahaan di Medan: PT Bintang Teratai pada tahun 1979 dan PT Artha Siloam pada tahun 1988. Bisnis freight forwarding menciptakan layanan terpadu, mulai dari pembersihan dokumen, transportasi, serta gudang dan bongkar muat (pemuatan dan bongkar layanan). Semua layanan dan infrastruktur pendukung ini menjadikan perusahaan kami salah satu perusahaan pengirim barang hukum di indonesia untuk bertahan dalam persaingan di bidang ini, terutama setelah ekonomi salah satu dari sedikit perusahaan pengirim barang di indonesia untuk bertahan dalam persaingan di bidang ini, Apalagi setelah krisis ekonomi di indonesia pada akhir milenium ini.

Didirikan pada tanggal 28 Mei 1990 di Jakarta – Inonesia, sebagai salah satu perusahaan di PT Parna Raya, PT Pelayaran Parnaraya Nusantara memulai dengan tiga General Cargo Vessels bernama Parnaraya-8, Parnaraya-18 dan Parnaraya-28. Tujuh tahun kemudian, kapal lain ditambahkan, Parnaraya-38. Kapal ini dikonversi dari General Cargo Vessel ke Bulk Cement Carriers, dengan yang terakhir dikonversi menjadi Parnaraya-38 pada tahun 1997.

Total daya dukung Parnaraya-18, Parnaraya-28 dan Parnaraya-38 adalah 22.600 ton semen curah. Kapal-kapal ini didedikasikan untuk melayani distribusi semen lokal di seluruh Pelabuhan Indonesia, yang mendukung Perusahaan Milik Negara berikut ini:
– PT Semen Padang, pabrik semen yang berlokasi di Padang-Sumatera Barat; dan
– PT Semen Tonasa, pabrik semen yang berlokasi di Biringkasi, Makassar – Sulawesi Selatan.
Layanan kami selama 2 (dua) dekade terakhir telah membuktikan hubungan dan kemampuan kita yang baik dengan perusahaan milik negara dalam mendukung pembangunan negara kita.

Didirikan dan didirikan pada tanggal 6 Mei 1992 sebagai salah satu anak perusahaan PT Parna Raya, PT Pelayaran Arthasamudera Mandiri memulai dengan dua kapal kargo massal umum, bernama MV.Artha 8 dan MV.Artha Samudera, dengan jumlah DWT sebesar 8.750 metrik ton. Mereka berada di bawah kontrak jangka panjang, melakukan perdagangan pelayaran laut dalam negeri, mengangkut dan mendistribusikan pupuk buatan PT Pusri ke berbagai pelabuhan di seluruh indonesia. Kedua kapal tersebut mengakhiri kontrak jangka panjang mereka pada tahun 2005 dan akhirnya dijual pada tahun 2007.

PT Pelayaran Arthasamudera Mandiri baru-baru ini melakukan reposisi dengan mengakuisisi MV.Chemtrans Christian sebelumnya, dengan nama MV.Parna Berlian 2, bertransaksi sebagai Ammonia Tanker, satu dari hanya dua kapal tanker bertenaga di Indonesia. PT Pelayaran Arthasamudera Mandiri telah mendapatkan kontrak jangka panjang dengan beberapa pelanggan bahkan sebelum pengiriman pertamanya, yang secara virtual menjamin pekerjaan penuhnya mulai sekarang dan seterusnya, sebuah kesuksesan yang patut dipuji, berkat sinergi dengan visi yang kuat dan perencanaan yang terencana oleh Tim Manajemen Tingkat Top Group.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *